Saturday, October 27, 2012

Kanker Rahim Dan Gejalanya

Perempuan harus tahu pentingnya bagaimana bahaya kanker serviks/rahim. Kanker serviks atau kanker rahim adalah pembunuh diam diam yang paling berbahaya yang dimulai dengan gejala. deteksi dini dengan gejala satu-satunya cara untuk memulai dengan perlakuan awal sebelum mendapat terburuk. Semakin dini pengobatan, semakin besar kesempatan untuk penyembuhan. Tapi bagaimana kita akan mengetahui gejala kanker serviks? Leher rahim adalah bagian yang menghubungkan rahim ke vagina di bagian bawah rahim atau uterus. Ini adalah leher terbatas dari rahim yang distends saat nifas. Mengetahui kanker serviks dan tahapannya sangat penting bagi seorang wanita untuk menjaga diri dari bahaya penyakit ini.

Pentingnya mengetahui tahapan kanker serviks. ada tes diagnostik dan ujian untuk mengetahui tahapan dari kanker ini.

Ini adalah tahapan yang berbeda dari kanker serviks:

Tis - ini adalah sel kanker di mana deteksi itu hanya terdeteksi pada permukaan leher rahim, tetapi lebih pada bagian jaringan.

Tahap 1 Kanker serviks  - tumbuhnya sel kanker di rahim dan menyerang lebih dalam jaringan serviks. Kanker pada kondisi ini belum masuk secara menyeluruh leher rahim dan rahim.

Tahap 2 Kanker serviks  - mungkin lebih berbahaya karena sel-sel kanker sekarang di luar rahim dan leher rahim dan ada kesempatan besar untuk merusak bagian atas vagina. Selama tahap ini penyebaran belum masuk ke dinding pelvis atau bagian-bagian vagina yang lebih rendah.

Tahap 3 Kanker serviks -dalam tahap ini, ada penyebaran sel kanker ke dinding panggul dan / atau bagian bawah vagina. Ada kemungkinan besar menghalangi ureter dan tabung saluran air seni dari ginjal ke kandung kemih.

Penyakit ini akan menimbulkan rasa sakit yang hebat untuk orang yang menderita, perdarahan abnormal yang bisa ringan atau berat saat menstruasi bulanan. Ada bau, berair, lendir tebal pada vagina yang tidak biasa debit berat. Rasa sakit yang tajam sakit selama siklus menstruasi dan bisa ringan atau lebih berat. Rasa sakit yang begitu menyakitkan saat kencing yang biasanya memberikan buang air kecil ketidaknyamanan. Dan pendarahan ekstrim dari periode menstruasi dan bahkan pendarahan setelah hubungan seksual. Seseorang yang menderita penyakit berbahaya ini mungkin mengalami anemia karena untuk perdarahan vagina yang ekstrim dan ada yang terjadi panggul, sakit punggung dan kaki. Selama menggunakan toilet Anda akan menyadari bahwa ada tinja di vagina karena penyumbatan ureter atau dari ginjal. Ini adalah hasil dari pembukaan tidak normal yang terjadi dalam rektum, vagina atau kandung kemih. Kebanyakan orang yang menderita penyakit ini menurunkan berat badan karena mereka kehilangan nafsu makan karena pengobatan kanker.

Mengenal gejala kanker serviks adalah pilihan terbaik agar bebas dari bahaya risiko kanker mematikan ini. Kesadaran ini silent disease yang bisa berakibat fatal harus memiliki informasi yang tepat, dengan mengetahui prosedur yang tepat untuk menjaga bebas dari penyakit ini, mengetahui gejala dan tahap penyakit ini, dan perlakuan yang tepat untuk ini. Dengan informasi ini Anda akan tahu bagaimana menjadi bebas dari penyakit ini dan memberikan kesadaran semua orang bagaimana mematikan kanker serviks.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment